Rabu, 12 Oktober 2011

Rain ikut Wajib Militer

SEOUL - Rain hari ini resmi menjalani wajib militer (wamil). Penyanyi sekaligus aktor Korea itu malu karena merasa terlambat mengabdikan diri kepada negara.

Rain yang bernama asli Jeong Ji-hoon langsung bergabung dengan basis pelatihan 306 di Euijungbu. Aktor berusia 29 tahun itu datang sekira pukul 13.00 waktu setempat, untuk menjalani National Service selama dua tahun.

“Aku sangat malu dan menyesal karena aku pikir terlalu terlambat. Sedapat mungkin aku terlambat. Aku akan melakukan yang terbaik dengan pengabdian," tulis Rain di situs resminya yang disitat Nate, Selasa (11/10/2011).

Sebelumnya, pada konser terakhir Rain, Minggu, 9 Oktober 2011, yang digelar di Seoul, Rain mengungkapkan salam perpisahaan di hadapan ratusan penggemar.

“Selama ini, aku pikir sudah melakukan yang terbaik. Untuk sementara, aku akan berhenti guna beristirahat sejenak. Setelah pengabdian selesai, aku akan kembali berkarier. Jadi jangan mengkhawatirkanku," ucap Rain dalam konsernya.

#Rambutnya Rain dipotong keliatan lebih cowok, heheee.. akhirnya Rain ikut wamil juga ya.. Good Luck Rain... We will miss U.. See you again and come back to entertainment again.. we will wait u oppa...
 http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/11/33/513719/rain-malu-terlambat-ikut-wamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar