Kamis, 03 November 2011

Review Baby Face Beauty

Satu lagi drama korea yang wajib di tonton "Baby Face Beauty". seperti biasa kali ini drama koreanya masih bergendre komedi romantis, yang gak lepas dari cinta-cintaan, kali ini bukan hanya cinta segitiga lagi bahkan cinta segiempat :D. Awal nonton di episode 1 sih masih biasa aja, tapi memasuki episode 2 dan berikutnya benar-benar sukses bikin ngakak teguling-guling dan nangis termehek-mehek (*lebaaayy.. hehehee).

Baby Face Beauty ini bercerita tentang Lee So Young, seorang wanita yang berusia 34 tahun dan belum menikah, hanya seorang lulusan sekolah tinggi (selevel SMA) tapi dia mempunyai cita-cita sebagai designer. Beruntung dia memiliki wajah yang imut-imut 'baby face' walaupun sudah kepala 3 tapi dia masih terlihat sangat muda. Wajah baby face nya ini benar-benar bisa menipu orang-orang, banyak orang yang tidak menyangka bahwa usia nya sudah kepala 3. sampai bos nya di perusahaan bahan pakaian pun tidak menyangka bahwa umurnya sudah kepala 3.


Tapi kemudian, keberuntungan berpihak pada dia, dia mendapakan pekerjaan yang lebih baik di perusahaan design, dan disini juga nantinya dia akan menemukan cintanya. Dan kemudian dia kembali merajut mimpi nya untuk menjadi seorang designer, tentunya gak mudah jalan yang harus di lewatinya. banyak rintangan dan halangan yang harus dihadapinya. 

Kehadiran Daniel Choi pada drama korea ini berhasil bikin ngakak teguling-guling ngeliat tingkahnya yang lucu dan suku gokil :D. ditambah lagi dengan Ahn Seo Hyun yang sangat menggemaskan.. :D


Jang Na Ra as Lee So Young  (34 Tahun)
Choi Daniel as Choi Jin Wook (27 Tahun)
Ryu Jin as ji Seung II (35 Tahun)
Kim Min Seo as Kang Yoon Seo (26 Tahun)
Sinopsis Baby Face Beauty Episode 1

[Trailer] Baby-faced Beauty (동안미녀) Korean Drama - Hyun Young, Jang Na Ra, Ryu Yin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar