Selasa, 11 Oktober 2011

Kimi Ni Todoke /From Me to You

Kimi Ni Todoke adalah sebuah manga romantic, awal baca komik ini karena ketidak sengajaan gw, pengen baca komik trus milih secara acak. alesan gw milih baca ini komik dulu mungkinkarena covernya keliatan romantis gt dan ternyata semakin dibaca semakin penasaran sama endingnya..

 menceritakan tentang seorang cewek yang bernama "Sawako Kuronuma" yang pendiam, yang tidak berani mengungkapkan isi hati, tidak mempunyai temen dekat padahal pengen banget punya temen, mungkin tampilan nya yang sedikit agak serem bin suram, bikin orang2 pada takut untuk temenan sama ni cewek.. *owhh, How Poor U are sawako...
dengan tampilan yang agak2 suram, rambut panjang, muka pucat ekspresi datar (untuk gak pake baju putih plus punggung blong ya.. hihihihiii) sawako akhirnya mempunyai nama beken "SADAKO" karena kemiripan karakternya dengan "The Ring".
banyak rumor-rumor buruk tentang Sawako yang berkaitan dengan 'dunia lain'. #malang sekali nasib mu sawako.. hiks. :'(
Ada rumor yang mengatakan dia bisa ngeliat hantu bahkan berhubungan dengan hantu dan hal-jhal gaib, yang lebih lucu lagi rumor yang mengatakan kalo menatap matanya lebih dari 3detik maka akan dapat keburukan dan musibah bahkan katanya sawako bisa mengutuk orang-orang disekitarnya..  sepertinya gara-gara rumor inilah dan nama panggilannya "Sadako" yang menakutkan itu yang membuat teman-teman sekolahnya dari SD gak mau berteman dekat dengannya.

Padahal dibalik kesuraman dan rumor-rumor mengerikan itu, sawako adalah seorang gadis yang manis dan pemalu yang mendabakan bisa berteman dengan semua orang, dia mempunyai motto: "Lakukan kebaikan setiap hari". 
Sawako sangat mengidolakan "Shota Kazehaya" seorang siswa tampan yang populer di sekolahnya. hanya kazehaya lah yang mau berbicara banyak tanpa menghiraukan rumor-rumor yang beredar tentang sawako. kazehaya selalu bersikap baik dan manis kepada sawako, dia tidak membedakan sawako dengan teman yang lainnya. bahkan kazehaya berusaha untuk membantu sawako agar bisa memulai komunikasi yang baik dengan orang lain, agar sawako bisa mempunyai teman.. #baiknya kazehaya.. :)
Sejak dekat dengan kazehaya akhirnya sawako bisa berkomunikasi dan berbicara dengan teman-teman lainya tanpa mereka merasa taut akan kehadirannya, bahkan sawako pun akhirnya mempunyai sahabat-sahabat yang selalu menolongnya yaitu "Ayena Yano" dan "Chizuru Yoshida". perlahan tapi pasti tumbuhlah benih-benih cinta (kok kaya lagunya dude feat asmirandah ya)heheee.. #lanjuuuuttt.. tumbuhlah benih-benih cinta antara kazehaya dan sawako, tentunya ada berbagai halangan dan rintangan yang menghalangi cinta mereka...
komik ini bener-bener menghipnotis gw untuk terus, terus, terus mengikuti jalan ceritanya. banyak hal-hal lucu, menarik, romantis yang ada di komik ini, komplitlah paduannya.. :) ini komik yang sukses bikin gw ngakak-ngakak sendiri gak dikantor, gak di angkot, gak di rumah... 

Buat yang penasaran langsung aja meluncur ke tkp... :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar